Kasiter Kasrem 092/Maharajalila Hadiri Pelantikan Pimpinan Daerah PPM LVRI Prov. Kaltara

0
12

Tanjung Selor – Kasiter Kasrem 092/Maharajalila Kolonel Inf Candra, S.E., M.I.Pol. mewakili Komandan Korem 092/Maharajalila Brigjen TNI Adek Chandra Kurniawan, S.I.P., M.Han. menghadiri acara Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga Prov. Kalimantan Utara dan Penyerahan SK Menkumham RI PPM-LVRI diselenggarakan di Aula Gedung Gabungan Dinas Prov. Kalimantan Utara. Minggu (08/09/2024).

Kegiatan Pelantikan Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga mengusung tema, “Dengan Kembalinya Pemuda Panca Marga Dibawah Naungan Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kita Kobarkan Nilai-Nilai JSN’45 Demi Keutuhan NKRI”.

Dalam amanat tertulis Komandan Korem 092/Maharajalila yang dibacakan oleh Kasi Ter Kasrem 092/Maharajalila mengucapkan Selamat kepada para ketua dan pengurus pimpinan daerah PPM Prov. Kaltara yang dilantik pada hari ini. “Semoga dapat meningkatkan kerjasama dalam rangka menjaga dan memupuk rasa Nasionalisme dan Patriotisme guna menciptakan suasana
yang kondusif dan terwujudnya masyarakat yang aman, damai serta bermartabat di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.” Ucapnya

Sebelum mengakhiri sambutannya, Ia berpesan agar organisasi PPM LVRI bisa berperan secara aktif dalam mewujudkan masyarakat yang bermartabat, tertib, dan melalui berbagai karya nyata yang bermanfaat bagi kepentingan masyarakat Kalimantan Utara serta bangsa Indonesia.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Prov. Kaltara yang diwakili Kesbangpol, Kapolda Kaltara diwakili Panit Intelkam Polda Kaltara, Danrem 092/Maharajalila diwakili Kasiter Kasrem 092/Maharajalila, Kapolresta Bulungan diwakili Kasat Binmas Polresta Bulungan, Ketua Umum PP. PPM, Ketua DPD LVRI Kaltara dan Ketua PD PPM Kaltara.