Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi Tinjau Lokasi TMMD untuk Pelebaran dan Perbaikan Jalan

0
26

SINJAI. Komandan Kodim 1424/Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi, S.E., M.Han, memimpin tinjauan lapangan di lokasi yang direncanakan untuk pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2025 di perbatasan Desa Tompobulu kecamatan Bulupoddo dan Desa Turungan Baji Kecamatan Sinjai Barat. Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelayakan area yang akan menjadi sasaran program TMMD. Jumat(6/9/2024).

Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi menyebutkan bahwa rencana TMMD tersebut akan fokus pada pelebaran dan perbaikan jalan yang menghubungkan Kecamatan Bulupoddo dan Sinjai Barat. Proyek ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan mempermudah mobilitas warga, serta mendukung pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

“Rencana pelebaran dan perbaikan jalan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan infrastruktur yang bermanfaat bagi masyarakat. Kami berharap proyek ini nantinya dapat memenuhi harapan warga dan mendukung kemajuan daerah,” ujar Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi.

Pihak Kodim 1424/Sinjai akan melanjutkan persiapan untuk TMMD dengan melakukan koordinasi dan kerjasama lebih lanjut dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai dan memastikan semua aspek teknis telah dipersiapkan dengan matang.