Bangkitkan Semangat Petani, Babinsa Koramil 1425-01 Binamu Turut Membantu Warga Menjemur Rumput Laut

0
18

JENEPONTO – Mendukung program ketahanan pangan, Serda Kibar, Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto, selaku Babinsa Kelurahan Pabiringa Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, membantu warga dalam menjemur rumput laut, Kamis, 5/09/2024.

Serda Kibar mengatakan, mendampingi dan membantu warga terutama petani adalah salah satu upaya untuk mendukung program ketahanan pangan. Selain itu, juga untuk mengatasi kesulitan warga binaan demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami selaku Babinsa akan berusaha untuk selalu hadir membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat terutama dalam pemberdayaan setiap potensi, termasuk salah satu contohnya pembudidayaan rumput laut di wilayah binaan dengan melakukan pendampingan guna membangkitkan semangat dan motivasi masyarakat binaan,” kata Serda Kibar

Serda Kibar menambahkan, perlunya kita memahami keadaan yang ada ditengah masyarakat, secara khusus warga binaan, sehinggga kita dapat tahu apa yang menjadi permasalahan masyarakat, tambah Babinsa.

“Semoga kehadiran kami Babinsa di tengah-tengah masyarakat dalam mendampingi petani, dapat membantu mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.” Pungkas Serda Kibar.

(Pendim 1425/Jeneponto).