Raja Patipi, Ataray Iba Titip Kedamaian & Keamanan Fakfak kepada Danrem 182/Jazira Onim

0
22

Kolonel Inf Aswin Kartawijaya anjangsana ke kediaman Bapak Ataray Iba yang merupakan Raja Patipi di Tanah Fakfak, yang beralamat di , Jalan Yosudarso, Kelurahan Wagom Pantai, Distrik Pariwari, Kabupaten Fakfak, Provinsi Papua Barat, pada hari Rabu,(4/9/2024).

Kunjungan Komandan Korem 182/Jazira Onim di Kediaman salah satu Raja/Pertuanan di Tanah Fakfak tersebut merupakan bentuk Komunikasi Sosial (Komsos TNI), beliau Menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial dilakukan agar terjalin sinkronisasi  program dan kegiatan pemerintah pusat dengan daerah. ungkap Danrem 182/Jazira Onim.

Beliau juga menyampaikan Melalui Komsos TNI dan aparat pemerintah dapat mencari  solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, serta dapat mencegah penyampaian informasi-informasi salah yang menjadikan kesalahpahaman di masyarakat, dan Komsos ini kami laksanakan agar para tokoh masyarakat dapat menghimbau warganya untuk dapat menajalankan Pesta Demokrasi yaitu Pilkada Tahun 2024 ini, Tegas Kolonel Inf Aswin Kartawijaya

Bapak Ataray Iba menyampaikan ungkapan bangga & terimakasih kepada Danrem 182/JO yang sudah bersilahturahmi kepada kami, dan Saya sebagai Kturunan dan Raja Patipi seyogyanya menitipkan kepada Komandan agar dapat menjaga Kedamaian dan Keamanan di Tanah Fakfak ini, Kata Raja Patipi, Atatay Iba.

Tampak juga bapak Ataray Iba mengalungkan Tomang/ Tas adat Fakfak untuk Kolonel Inf Aswin Kartawijaya.

Kasi Teritorial, Mayor Arm Hendriyana menyampaikan kegiatan Komsos dan Anjangsana akan terus dilaksanakan kepada Tokoh-Toloh Masyarakat khsusnya Raja/ Pertuanan di Tanah Fakfak.