Peduli Kebutuhan Warga, Babinsa Koramil 1425-03 Tamalatea Distribusikan Ribuan Liter Air Bersih

0
18

JENEPONTO – Musim kemarau yang melanda sejumlah wilayah di Kabupaten Jeneponto akhir-akhir ini, seakan meninggalkan berbagai dampak. Salah satunya adalah minimnya air bersih. Kesulitan itupun terjadi di wilayah Kelurahan Tonrokassi Timur Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulsel.

Senada dengan itu, Babinsa Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto Sertu H. Hamsir, melakukan pendampingan dan membantu pendistribusian ribuan liter air bersih kepada warga Balandangan, Kelurahan Tonrokassi Timur, Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Senin, 2/09/2024.

Melalui telpon selulernya, Sertu Hamsir menerangkan bahwa pendistribusian air bersih tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian TNI dan Pemerintah Kelurahan Tonrokassi Timur bekerjasama dengan instansi terkait.

“Hal ini dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat, dan mengatasi kesulitan apa yang menjadi kebutuhan sehari-hari warga,” terang Sertu Hamsir.

Pendistribusian air bersih yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Tamalatea, Sertu H. Hamsir, bersama pemerintah dan instansi terkait, disambut hangat dan mendapat apresiasi dari warga setempat.

Ia berharap, penyaluran air bersih itu nantinya bisa digunakan sebaik mungkin oleh masyarakat. “Kami juga berterima kasih pada pihak-pihak yang peduli dan ikut serta bersinergi mendistribusikan air bersih untuk warga di Kelurahan Tonrokassi Timur ini.Harap Babinsa Sertu H. Hamsir.

(Pendim 1425/Jeneponto).