Personel Babinsa Koramil 1425-04 Kelara Gelar Karya Bakti Pembersihan Pasar Bersama Elemen Masyarakat

0
17

JENEPONTO – Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat, Personel Koramil 04 Kelara Kodim 1425 Jeneponto, menggelar kegiatan Karya Bakti pembersihan pasar tradisional yang berlokasi, di Lingkungan Tolo Kelurahan Tolo Kecamatan Kelara Kabupaten Jeneponto, Senin, 2/09/2024.

Kegiatan karya bhakti pembersihan pasar tersebut dipimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Tolo Serma Makkasang bersama Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar dan warga masyarakat setempat.

Saat dikonfirmasi, Serma Makkasang dalam keteranganya mengatakan, kegiatan kerja bakti pembersihan pasar ini merupakan program dari Kepala Staf TNI AD (KASAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., untuk membantu masyarakat serta menciptakan lingkungan pasar yang lebih sehat.

“Melalui pembersihan pasar ini, kata Serma Makkasang, mampu memberikan kesadaran masyarakat untuk terus melakukan gerakan bersih lingkungan. Sehingga terhindar dari wabah penyakit dan bau yang tidak sedap,”

Kami berharap kepada semua warga masyarakat serta para pedagang pasar di Kelurahan Tolo untuk selalu memperhatikan, menjaga kebersihannya. Pasar yang bersih dan tertata rapi membuat pembeli maupun penjual akan merasa nyaman dan menjadi sehat.Tegas Babinsa Serma Makkasang.

(Pendim 1425/Jeneponto).