Kolonel Inf Aswin Kartawijaya Berikan Jam Danrem Kepada Prajurit Kodim 1803/Fakfak

0
34

Korem 182/Jazira Onim-Jam Komandan Merupakan Wadah Komunikasi Langsung antara Pimpinan/ Komandan dengan Prajuritnya.

Bentuk pembinaan dan kepedulian terhadap kedisiplinan para prajurit Kodim 1803/Fakfak, Danrem 182/Jazira Onim, Kolonel Aswin Kartawijaya memberikan pengarahan dalam Jam Komandan bertempat di Teras Makodim 1803/Fakfak, di Jalan M.Yamin, Fakfak Selatan, Senin, 2/9/2024.

Kegiatan jam komandan yang di ikuti oleh Dandim 1803/Fakfak, Letkol Inf Lukman Permana dan seluruh Prajurit & PNS Kodim 1803/Fakfak.

Dalam arahannya Danrem berpesan  menyampaikan kepada seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 1803/Fakfak untuk dapat menjadi Aparat Teritorial yang dapat mengatasi Kesulitan Rakyat di Sekelilingnya, hal ini sesuai Amanat 8 Wajib TNI yang kedelapan.

Danrem juga mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk tidak terlibat dalam praktik Pilkada 2024 dan juga untuk tidak terjerumus Judi Online & Miras, namun juga Aparat Teritorial harus tau dan peka terhadap praktik Politik yang berlangsung sehingga dapat melakukan Analisa tingkat kerawanan konflik antar simpatisan para Calon Kepalda Daerah, hal ini untuk Pengamanan Pilkada.

Mengakhiri Arahannya Kolonel Aswin menegaskan Prajurit TNI harus tertib berlaku lintas, berkendara menggunakan helm & menjaga nama baik Kodim 1803/Fakfak yang merupakan Kodim tertua” Tegas Kolonel Inf Aswin Kartawijaya

(Penrem 182/JO)