Awali Bulan September, Dandim 1407/Bone Bersama Personel Kodim 1407/Bone Ikuti Yasinan Dan Doa Bersama

0
21

BONE – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Kodim 1407/Bone menggelar kegiatan rutin berupa Yasinan dan Doa bersama yang diikuti oleh sejumlah personel Militer dan PNS Kodim 1407/Bone di Masjid Manunggal Makodim, Jl. Lapatau, Kab. Bone. Senin(02/09/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar mengatakan, Kegiatan Yasinan dan Doa bersama yang diselenggarakan ini, merupakan bagian dari kegiatan non program yang rutin dilaksanakan setiap hari senin pagi oleh segenap personel Militer dan juga PNS di jajaran Kodim 1407/Bone.

Kegiatan Yasinan dan Doa bersama ini selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT juga untuk memohon agar keluarga besar Kodim 1407/Bone selalu diberikan kesehatan dan keselamatan, ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan wujud syukur atas kesehatan yang di berikan oleh tuhan kepada kita, serta sebagai sebagai wujud memohon perlindungan kepada tuhan atas menghadapi tugas kedepan, Pungkas Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar. (Pendim 1407/Bone)