Bersihkan Sampah, Upaya Babinsa Koramil 1425-03 Tamalatea Jaga Kebersihan Lingkungan

0
19

JENEPONTO – Kepedulian Babinsa Koramil 03 Tamalatea Kodim 1425 Jeneponto, bersama masyarakat Binaannya melakukan karya bakti membersihkan saluran air, dan sampah di tepi jalan, bertempat di Dusun Punagayya, Desa Balumbungang, Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Minggu, 01/09/2024.

Kerja bakti yang diinisiasi Babinsa Desa Balumbungang Serda Ahmad, dalam rangka memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, begitu nampak terlihat dan benar-benar nyata dalam kegiatan di wilayah Binaannya.

Hal tersebut terbukti saat Babinsa dengan sepenuh hati membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti membersihkan Saluran Air dan Sampah-sampah di pinggir Jalan.

“Dengan rutin melakukan pembersihan lingkungan, kata Serda Ahmad, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan indah untuk dinikmati bersama. Menurutnya, kebersihan adalah tanggung jawab bersama, dan dengan menerapkan kebiasaan hidup bersih, kita dapat membentuk masa depan yang lebih baik untuk semua,” ujar Serda Ahmad.

“Semoga dengan Peran serta kami sebagai Babinsa melalui kegiatan ini dapat terjalin silaturahmi dan komunikasi yang lebih erat sehingga dapat memantapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.”Imbuhnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).