Dandim Bersama Forkopimda Jeneponto Hadiri Peresmian Hasil Rehab RTLH Polres Jeneponto

0
27

JENEPONTO – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., bersama Forkopimda Jeneponto menghadiri acara peresmian hasil Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Polres Jeneponto.

Rehab RTLH Polres Jeneponto tersebut fi resmikan langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H., dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, yang ditandai dengan penyerahan kunci kepada pemilik rumah Bapak Habo, yang berlokasi di Kampung Lae-lae Kelurahan Tamanroya Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Selasa, 30/07/2024.

Melalui pesan Whatsapp nya, Dandim Letkol Inf Muhammad Amin, menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kegiatan rehab RTLH oleh pihak Polres Jeneponto. Tentunya ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya warga yang betul-betul membutuhkan.

“Kami TNI dalam hal ini Kodim 1425 Jeneponto, Polres Jeneponto dan Pemkab Jeneponto, akan terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak demi kemajuan bersama. Dan bagaimana kedepan Kabupaten Jeneponto bisa maju dan masyarakat sejahtera,” ungkap Letkol Inf Muhammad Amin.

Dengan kerjasama yang baik antara TNI, Polri dan Pemerintah, kami berharap dapat memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.Tambah Dandim Letkol Inf Muhammad Amin.

(Pendim 1425/Jeneponto).