Babinsa Koramil Barebbo Gelar Wanwil Di SDN 212 Desa Cingkang

0
14

BONE – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serda Hafni B Hasyim gelar pembinaan Perlawanan Wilayah (Wanwil) dengan memberikan wawasan kebangsaan (Wasbang) kepada Siswa SDN 212 Desa Cingkang, Kec. Barebbo, Kab. Bone. Jumat (14/06/24).

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memupuk keakraban antara Babinsa terhadap para murid-murid di Sekolah, guna mendukung terbentuknya sikap disiplin, dan karakter nilai-nilai kebangsaan bagi para generasi muda sejak diusia bangku sekolah, “ujar Serda Hafni B. Hasyim.

Wawasan kebangsaan adalah satu tugas pokok yang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial (Babinsa) secara terus menerus kepada para murid-murid, karena kegiatan inilah upaya menyiapkan generasi muda yang memiliki sikap dan disiplin yang baik.

“Melalui kegiatan ini, harapan kami tercipta sebuah wawasan yang memiliki nilai-nilai kebangsaan kepada murid-murid di SDN 212 Cingkang,” ucapnya.

“Dengan demikian maka mereka akan mengerti dan mengetahui hal-hal yang perlu dan yang harus mereka persiapkan untuk bekal mereka di jenjang sekolah berikutnya,” tutupnya. (Pendim 1407/Bone)