Turnamen Bola Volley Dan Dapur Umum Kodim 1703/Deiyai Untuk Masyarakat Sukses Dalam Rangka Memeriahkan HUT Kodam XVII/Cendrawasih Ke – 61 Tahun

0
45

Deiyai, – Kodim 1703/Deiyai Sukses menggelar Turnamen bola voly dan dapur umum, dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Kodam XVII/Cendrawasih yang Ke-61 Tahun. dengan sukses terselenggaranya partai final berhadapan Duamoa VS Dabuki, dalam merebutkan Juara 1 dan 2 yang digelar di menangkan Tim Dabuki sebagai juara umum, dalam pelaksanaanya di tutup langsung oleh Pj Bupati Kab. Deiyai Elimelek Edowai S. Sos. yang diwakili oleh Asssinten III Sekda Kab. Deiyai Bpk. Martinus Pakage S. Pd, lebih dari 200 orang hadir memadati lapangan dan halaman kantor BPKD Kab. Deiyai, Kampung Tigidoo, Distrik Tigi, Kab. Deiyai, Prov. Papua – Tengah, Jum’at, 10/5/2024.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E, dalam sambutanya menyampaikan, ungkapan Trimakasih kepada Pemerintah Daerah Kab. Deiyai dan Kab. Paniai. Serta dukungan dari semua pihak yang terlibat, dalam hal ini TNI – Polri, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan Apresiasi atas kehadirannya pada penutupan turnamen ini, sehingga kejuaraan bola voli ini berjalan dengan lancar dari pembukaan hingga penutupan.

Lebih lanjut, Dandim menegaskan kegiatan Turnamen bola voly dan dapur umum untuk masyarakat ini di gelar selain memerihkan HUT Kodam XVII Cendrawasih yang Ke-61 Tahun. bertujuan untuk menyehatkan masyarakat, membina sportifitas, membina bibit – bibit alam generasi muda, khususnya dalam bidang olahraga bola voly dan merajut persatuan dan persaudaraan sesama anak Bangsa. serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama – sama memajukan daerah menuju papua – tengah yang lebih baik. Kita berawal dari pikiran yang baik. badan yang sehat jiwa kita pun akan kuat.” ungkapnya.

Dandim 1703/Deiyai Letkol Inf I Wayan Dedi Suryanto, S.E, juga berharap Turnamen bola voly dapat terlaksana kembali diwaktu yang akan datang dalam Perayaan HUT Kemerdekaan RI, di bulan Agustus. harapannya ke depan dapat kita lanjutkan Turnamen bola voli yang lebih besar lagi, dengan melibatkan tiga kabupaten sekaligus. Kab. Paniai, Kab. Deiyai, Kab. Dogiyai, kita ramaikan Papua – tengah. setujukah tidak ini Kira – kira, Lanjut ya,…! Oke kita lanjut.” tegas Dandim.

Pj Bupati Kab. Deiyai. Elimelek Edowai S. Sos. yang diwakili oleh Asssinten III Sekda Kab. Deiyai

Bpk. Martinus Pakage S. Pd. dalam sambutanya mengucapkan, terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak baik TNI – Polri, yang telah membina Bibit – bibit generasi muda khususnya dalam bidang olahraga voly dan mendukung terlaksananya Turnamen bola voli sehingga sukses terlaksana dengan baik. lancar dan Aman.” Pungkas, Bpk. Martinus Pakage S. Pd.

” Kegiatan Penutupan Turnamen bola voly di akhiri dengan mengucapkan selamat hari Ulang Tahun (HUT) Kodam XVII/Cendrawasih yang Ke-61 Tahun. Dan Penyerahan Trophy dan hadiah Pembinaan kepada Para juara Turnamen bola voly.

 

Adapun pemenang Trophy dan uang pembinaan yang di berikan pada Turnamen bola voli sebagai berikut :

1. Juara I : Dabuki Team, Uang Pembinaan sebesar : Rp. 5.000.000, (Lima Juta Rupiah).

2. Juara II : Doamo A Team , Uang Pembinaan : 3.000. 000 (Tiga Juta Rupiah).

3. Juara III : Odiyai A, Uang Pembinaan 2.000.000 (Dua Juta Rupiah).

4. Juara Harapan I : Yuguwo A uang Pembinaan 1.000.000 (Satu Juta Rupiah)

5. Juara Harapan II : Odiyai B, uang Pembinaan 1.000.000 (Satu Juta Rupiah).

6. Juara Harapan III : Yuguwo B uang Pembinaan 1.000.000 (Satu Juta Rupiah).

Total Uang pembinaan : 13. 000.000 ( Tiga Belas Juta Rupiah).

Selanjutnya para Tokoh, pemain, dan masyarakat makan bersama di dapur umur kodim deiyai.