Pererat Silaturahmi, Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam Anjangsana Kerumah Warga

0
18

Simeulue – Gun mempererat tali sailaturahmi, Serda Yatno Babinsa Koramil 06 /Teluk Dalam melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah Bapak Sudi Hadi (41 Tahun) di Dusun Urung Jaya Desa Kuala Bakti Kec.Teluk Dalam, Kamis (04/01/2024).

Kegiatan anjangsana Babinsa disambut baik oleh Bapak Sudi Hadi sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab, selalu menjalin silaturrahmi dan komunikasi, tentunya Babinsa juga bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Babinsa menuturkan bahwa dalam kegiatannya, ia dapat menyampaikan informasi penting kepada warga desa binaan, terutama terkait perkembangan terkini, serta dirinya mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, “tuturnya.

Sementara itu, Bapak Sudi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang selalu peduli dengan kondisi wilayah dan warga di desa binaannya, kami sangat senang dengan bapak Babinsa selalu diberikan kesehatan dalam mengemban tugas, “ucapnya.