Gandeng PMI dan RSUD Lanto Dg Pasewang, Kodim 1425 Jeneponto Gelar Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah

0
22

JENEPONTO – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 141 Toddopuli ke-67, Komando Distrik Militer 1425 Jeneponto dan Pesrit KCK cabang XXXIII Dim 1425 Jeneponto Koorcab Rem 141 PD XIV Hasanuddin, melaksanakan kegiatan “Bakti Sosial Donor Darah”.

Bakti Sosial Donor Darah tersebut di laksanakan dengan kolaborasi bersama PMI dan RSUD Lanto Dg Pasewang Kabupaten Jeneponto, yang digelar di RSUD Lanto Dg Pasewang, Jln. Lingkar Kelurahan Empoang Selatan Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Kamis, 04/01/2024.

Melalui pesan Whatsapp-nya, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., menyampaikan Kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Korem) 141 Toddopuli ini dilakukan merupakan kegiatan kemanusiaan dan wujud kepedulian kita semua kepada masyarakat yang membutuhkan darah, serta membantu PMI Kabupaten Jeneponto dalam menjaga ketersediaan darah,

Lebih lanjut orang nomor Satu Kodim 1425 Jeneponto sampaikan, bahwa Sebagai bagian dari masyarakat, Prajurit dan Persit Kodim 1425 Jeneponto merasa memiliki tanggung jawab besar dalam melakukan berbagai misi kemanusiaan salah satunya adalah dengan ikut membantu menyumbangkan dan mendonorkan darah untuk kepentingan kemanusiaan, tanpa mengharapkan imbalan apapun, ujar Letkol Inf Muhammad Amin.

Untuk itu, kepada para pendonor yang dengan suka rela dan tulus ikhlas menyumbangkan darahnya, saya ucapkan terima kasih. Ingat, setetes darah yang disumbangkan sangat berarti bagi keselamatan jiwa sesama kita yang membutuhkan. “Dan kepada para petugas medis yang melayani kegiatan donor darah ini, agar melaksanakan tugas dengan penuh kesungguhan dan rasa tanggungjawab yang tinggi”. Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).