Peduli Sarana Ibadah, Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Bantu Rehab Masjid Ikhwanul Muslimin

0
32

SINJAI. Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Kodim 1424/Sinjai Sertu Makmur bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti renovasi masjid Ikhwanul Muslimin di Dusun Bua Desa Baru Kec. Sinjai Tengah Kab. Sinjai, Rabu (03/01/2024)

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota TNI untuk turut membantu mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya dan lebih mendekatkan Babinsa dengan masyarakat untuk terus menjalin tali silaturahmi. Pembangunan tempat ibadah ini menjadi sarana untuk membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat khususnya di Desa Baru.

Di sela kegiatannya, Babinsa mengatakan bahwa “Kami selaku Babinsa akan terus berupaya untuk terus mendukung dan membantu masyarakat dalam pembangunan fasilitas umum dan sarana lainnya di wilayah binaan, salah satunya sarana tempat ibadah”.

“Ia juga menambahkan, kebersamaan dengan masyarakat sudah menjadi bagian dari tugas pokok sebagai upaya kemanunggalan untuk membantu warga meningkatkan kerukunan umat dan kehidupan beragama yang damai dan harmonis.

Selain untuk tempat ibadah, kegiatan ini juga untuk menjalin kedekatan dan mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, serta menjaga hubungan baik antara TNI dan rakyat, sekaligus meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama membangun tempat ibadah, “Pungkasnya.

Kepala Desa Baru mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa yang telah aktif memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan fasilitas Masjid. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir.