Babinsa Warmare Membangun Pelestarian Lingkungan bersama Warga

0
20

Babinsa Koramil 1801-02/Warmare serda M.Yasin melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan. Dalam pertemuan tersebut, babinsa serda M Yasin menekankan pentingnya keterlibatan aktif masyarakat dalam menjaga keberlanjutan di lingkungan Kampung Snamboy Distrik Warmare, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Rabu (03/01/2024)

Serda M. Yasin menyampaikan bahwa menjaga pelestarian lingkungan, tugasnya adalah berkomunikasi secara efektif dengan warga, menjalin hubungan yang positif, dan merangkul semua lapisan masyarakat. Dengan cara ini, pelestarian lingkungan dapat menjadi bagian dari kesadaran kolektif, dan setiap individu memiliki peran penting dalam menjaga keberlanjutan lingkungan.

Dalam pesannya kepada masyarakat, Babinsa mengajak semua warga Snamboy untuk bersatu dalam usaha menjaga keamanan lingkungan. Ia menekankan bahwa pelestarian lingkungan bukan hanya tanggung jawab Babinsa , melainkan tugas bersama yang membutuhkan komitmen dan keterlibatan semua pihak.

“Marilah kita bersama-sama menciptakan lingkungan yang lestari dan nyaman bagi kita semua. Dengan saling peduli dan berperan aktif, kita dapat mencapai tujuan bersama dalam pelestarian lingkungan,” tutupnya.