Yonif 762/VYS memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada Petugas truk sampah dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pemkot Sorong (Selasa, 2/1/2024)

0
25

Sorong, Papua Barat Daya. Kebersihan Pangkalan dalam pelaksanaannya merupakan tanggung jawab seluruh anggota Batalyon Infanteri 762/Vira Yudha Sakti.Namun, Yonif 762/VYS bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pemkot Sorong sehingga di hari-hari tertentu ada petugas khusus pembawa truk sampah yang bertugas untuk mengangkat sampah di beberapa areal titik sampah di dalam lingkup Yonif 762/VYS. Pada hari-hari tertentu juga diadakan kegiatan pemeliharaan pangkalan untuk pembersihan pangkalan yang dimana melibatkan seluruh anggota Yonif 762/VYS.

Maka dari itu Komandan Yonif 762/VYS Mayor Dwi Haryanto melalui Kapten Inf Tubagus Boy Arthur Khaled selaku Komandan Kompi Markas Yonif 762/VYS yang dimana sebagai penanggung jawab kebersihan pangkalan memberikan bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk kepedulian terhadap rekan-rekan pekerja pengangkut sampah dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Pemkot Sorong yang bekerja secara ikhlas setiap harinya mengangkut sampah di dalam areal Yonif 762/VYS