Prajurit Yudha Sakti Lakukan Komsos Kepada Warga Melalui Cek Kesehatan

0
23

Peduli dengan kondisi masyarakat di wilayah penugasan, prajurit dari Satgas Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan Komsos melalui kegiatan pengecekan kesehatan kepada masyarakat di Kp Faankario Distrik Aifat Timur Tengah Kabupaten Maybrat-Papua Barat Daya, Senin (01/01/2024)

Hal tersebut disampaikan Danpos Faankario Yonif 133/YS Kapten Inf Phutut Wahyu Nugroho, STr, Han didalam rilis tertulisnya di Kabupaten Maybrat.

Melakukan komunikasi bersama masyarakat merupakan kegiatan yang selalu kami lakukam demi menjaga hubungan baik dengan masyarakat diwilayah penugasan, pada kesempatan ini Pos Faankario memberikan himbauan kepada Pace dan Mace di wilayah binaan agar senantiasa hiduo sehat dengan caravmenjaga pola makan dan pola kehidupan sehari-hari. Tim Kesehatan dari Pos Faankario juga memberikan vitamin secara geratis kepada masyarakat. Tim kesehatan dengan membawa alat peralatan dan obat-obatan langsung mendatangi rumah warga untuk melaksanakan pemeriksaan dan pengobatan.

“Kegiatan ini sangat efektif karena di samping mengobati masyarakat yang sakit juga untuk mendekatkan hubungan Prajurit TNI dengan masyarakat,” ungkap Danpos.