Tahun Baru, Semangat Baru, Koramil 1425-02 Bangkala Gelar Karya Bhakti Bersama Komponen Masyarakat

0
23

JENEPONTO – Koramil 02/ Bangkala Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, menggelar kegiatan Karya Bhakti, dipimpin oleh Danramil 02 Bangkala Kapten Inf Ramli Hamanja, di Lingkungan Borong Untia Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Senin, 01/01/2024.

Karya Bhakti dilakukan secara Gotong royong
bersama anggota Polsek Bangkala, Aparat pemerintah Kelurahan Benteng, dan warga masyarakat dengan sasaran pembersihan saluran air atau Drainase.

Disela kesibukannya Danramil 1425-02/Bangkala Kapten Inf Ramli Hamanja mengatakan bahwa, Gotong royong merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Kegiatan ini juga untuk menjaga hubungan TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah teritorial Koramil 02 Bangkala Kodim 1425 Jeneponto, ungkapnya.

Lebih lanjut Danramil katakan, selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan warga masyarakat, kerja bakti ini juga menunjukkan wujud kepedulian TNI, serta salah satu cara berkomunikasi dengan warga masyarakat di wilayah, ujarnya.

Di Tempat terpisah, Kepala Lingkungan Borontia Untia Timur mengatakan, terima kasih kepada Koramil dan Polsek yang telah berperan aktif memotivasi warga masyarakat dalam menumbuhkan semangat gotong royong. Semoga melalui kegiatan kerja bakti ini, kebersamaan TNI bersama Rakyat semakin kokoh dan kuat. Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).