Dandim, Kapores, Kajari dan Forkopimda Nagan Raya Laksanakan Patroli dan Nonton Bersama Jelang Detik Detik Malam Tahun Baru Tiba

0
20

Nagan Raya, Menjelang Tahun Baru (Nataru),Dandim 0116/Nagan Raya Laksanakan Nonton bersama dengan Kapores, Kajari dan Forkopimda Nagan Raya di Pos Peengamanan Nataru di Desa Ujung Fatihah Kabupaten Nagan Raya Minggu Malam (31/01/2023)

Dandim bersama Kapores memerintah seruruh Jajaran Kaposek dan Koramil agar melaksanakan Patroli Gabungan terutama TNI-Polri dan Satpol PP Patroli gabungan ini dilaksanakan guna memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat dalam menyambut datangnya Tahun Baru dan Pemilihan Umum.

Gelar patroli gabungan ini dilaksanakan sekitar pukul 23.00 WIB. Adapun patroli gabungan ini terdiri dari personel TNI Kodim 0116/Nagan Raya, Polres Nagan Raya, Dishub, dan Satpol PP Nagan Raya. Dijelaskanya, kegiatan ini dilaksanakan jelang detik dertik datanya malam tahun Baru

“Patroli gabungan ini untuk memastikan keamanan rangkaian Hari Raya Natal, Tahun Baru 2024 serta dalam tahap kampanye Pemilu,” ungkap Dandim 0116/Nagan Raya.