Letkol Inf Bayu Kriswandito Hadiri Ibadah Perayaan Natal Kristus Persekutuan Pemuda GPI Papua

0
20

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. menghadiri kegiatan Ibadah Perayaan Natal Kristus Persekutuan Pemuda GPI Papua Imanuel Kodim 1707/Merauke bertempat di Hotel Megaria Jln. Raya Mandala Distrik Merauke Kab. Merauke – Papua Selatan. Jum’at (29/12/23).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Ibadah Natal yang dipimpin oleh Pendeta Lisa Paliama selaku Badan Pekerja Klasis GPI Papua Merauke tersebut dihadiri sekitar 250 orang dengan mengusung tema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi”.

Dalam sambutannya usai pelaksanaan ibadah, Ketua Klasis GPI Papua Merauke Pendeta Viktor Jelira menyampaikan bahwa Natal tahun ini kita tidak hanya bersyukur, akan tetapi kita juga harus menjadi anak anak Tuhan yang berdampak baik bagi semua orang dan dapat menolong semua orang.

“Kita tidak boleh saling membenci dan saling dengki, kita tidak boleh terpecah, untuk itu kita harus membawa damai kepada siapapun yang ada di dunia ini”. pinta Pendeta Viktor kepada seluruh jemaat yang hadir.

Dikesempatan yang sama Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. mengajak kepada para pemuda dan pemudi untuk menjadi pemuda pemudi yang membangun dan berguna bagi Gereja, Masyarakat dan membawa kasih bagi orang banyak serta bisa menjauhkan diri dari hal-hal yang dapat merusak nama Allah.

Diakhir sambutannya Dandim 1707/Merauke mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Natal 2023 dan selamat menyambut Tahun Baru 2024 kepada seluruh jemaat yang hadir.