Janjikan Ini Pada Pegawai, Karutan Rembang Pimpin Apel Pagi

0
31

Rembang, INFO PAS – Rutan Kelas IIB Rembang hari ini menggelar apel pagi di Lapangan Rutan. Kegiatan apel dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Rembang, Irwanto, Jumat (29/12/2023).

Tak seperti apel pada biasanya, apel pagi hari itu terasa spesial dan sedikit berbeda. Yang mana apel pagi tersebut merupakan apel pagi terakhir di tahun 2023 yang juga diikuti oleh Staf, Petugas Pengamanan, serta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Disela sela pelaksanaan apel juga dilaksanakan pemberian rewards kepada pegawai berprestasi dan Subseksi yang mampu berhasil mengharumkan nama Rutan Rembang dengan menyabet berbagai macam penghargaan.

Dalam sambutannya, Karutan Rembang Irwanto memberikan apresiasi khususnya kepada para pegawainya.

“Saya apresiasi kepada bapak/ibu pegawai sekalian atas kinerja dan prestasinya di tahun ini. Saya juga berterimakasih kepada Subseksi yang telah menorehkan prestasinya di tahun ini. Semoga kedepan kita dapat memperoleh penghargaan lagi kalau bisa dari kategori-kategori lain dan lebih dari ini.”ucap Karutan.

“Saya juga berpesan kepada bapak/ibu semua untuk tidak berpuas diri dan selalu pertahankan kinerja baik yang telah kita bangun selama ini.”imbuh karutan.

Tak hanya itu, dalam sambutannya Karutan Rembang juga menyinggung terkait perjalanan Rutan Rembang dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

“Pada pelaksanaan refleksi akhir tahun kemarin di Kantor Wilayah, saya kembali ditegur dan diingatkan oleh Kabag Program dan Humas terkait zona integritas, Rutan Rembang akan diprioritaskan dalam merebut predikat WBK di tahun 2024.”ungkap Irwanto.

“Mari kita rapatkan barisan, kita evaluasi apa kekurangan kita selama ini khususnya dalam pemenuhan data dukung. Saya juga berjanji akan memberikan sebuah reward atau penghargaan bagi para pegawai khususnya yang mampu membuat inovasi-inovasi baru dalam rangka mendukung proses pencapaian predikat WBK tahun 2024.”tambah Irwanto.