Dandim Bersama Ketua BBI Nagan Raya Serahkan 68.000 Bibit Ikan Lele di kabupaten Nagan Raya

0
20

Nagan Raya, Dandim 0116,/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. bersama Ketua BBI Nagan Raya Bapak Hartadi menyerahkan Bibit Ikan Lele 68.000 ekor untuk 68 Kolam di kabupaten Nagan Raya, Kamis (28/12/2023)

Dandim 0116/Nagan Raya menjelaskan kepada Masyakata yang di lakukan BBI Nagan Raya adalah kegiatan yang sangat baik yang dapat mengembangkan perekonomian masyarakat Kabupaten Nagan Raya.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. berikan Apresiasi kepada Balai Benih Ikan Nagan Raya yang telah memberikan benih ikan kepada masyarakat yang membutuhkan benih ikan ungkap Dandim.

Lanjut Dandim 0116/Nagan raya juga berharap agar masyarakat dapat merawat dan mengembangkan membudidayakan dengan baik, karena bibit lele ini kelak mampu meningkatkan perekonomian dan membantu mengurangi gizi buruk dan penderita stunting disekitarnya.

Ibu Aisyah yang menerima Bibit benih ikan sangat berterimakasih kepada Kepala BBI dan Dandim 0116/Nagan Raya yang telah memberikan Bantuan Bibit Ikan semoga ini menjadi suatu berkah dan memajukan untuk perekonomian masyarakat ucap Aisyah.