Dandim 0116/Nagan Raya Cek Pos Pengamanan Nataru di Wilayah Kabupaten Nagan Raya

0
25

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. turut melaksanakan kegiatan Patroli Monitoring dan peninjauan Pos Pengamanan Natal dan Tahun (Pam Nataru) tahun 2023 Wilayah Kabupaten Nagan Raya Rabu (27/12/23) sore.

Selain untuk melihat secara langsung Pos Pelayanan Terpadu dan Pos Pengamanan di Kabupaten Nagan Raya, peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan TNI POLRI beserta Instansi Pemerintah Daerah lainnya yang tengah melaksanakan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Dandim 0116/Nagan Raya menyampaikan bahwa sampai dengan saat ini kondisi arus lalu lintas untuk wilayah kabupaten Nagan Raya masih dalam keadaan aman dan tertib.

Sementara itu, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. mengatakan, berdasarkan perintah dari Pangdam IM bahwa jajaran Kodam dalam hal ini Kodim 016/Nagan Raya untuk turut mendukung Polri melaksanakan kegiatan Operasi Lilin Seulawah dalam rangka pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

“Untuk mendukung pengamanan dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berada di Pos-pos Pengamanan, dan beberapa Jumlah Personel guna mendukung pelaksanaan tersebut,” tutur Dandim.

Dandim berharap semua personel yang kami kirim bisa untuk melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan yang terbaik.

“Mari kita jaga bersama kondusifitas selama Natal dan Tahun Baru ini, selalu waspada serta jaga kesehatan dan keselamatan,” pungkasnya.