Wujud Kebersamaan dan Cinta Kebersihan Lingkungan, Koramil 1425-05 Batang Gelar Karya Bhakti TNI

0
24

JENEPONTO – Koramil 05 Batang Kodim 1425 Jeneponto Korem 141 Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, menggelar kegiatan Karya Bhakti TNI membersihkan sampah di kompleks pasar Tarowang Desa Pao Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Rabu, 27/12/2023.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti TNI tersebut dipimpin oleh Ws. Danramil 1425-05 Batang Lettu Inf Marzuki dengan melibatkan anggota Koramil 05 Batang, Perangkat Desa Pao dan Warga masyarakat setempat.

Ws. Danramil 05 Batang saat ditemui ditempat karya bhakti mengatakan, kegiatan karya bhakti membersihkan Komplek Pasar Tarowang ini tujuannya selain untuk membersihkan lingkungan Pasar, juga sebagai wujud kebersamaan dan cinta kebersihan lingkungan serta mengantisipasi penyebaran wabah penyakit, serta memberikan kenyamanan bagi para pedagang, maupun pembeli, ungkap Lettu Inf Marzuki.

Menurutnya, Kodim 1425 Jeneponto melalui Koramil jajarannya, akan terus laksanakan kegiatan karya Bhakti dan ini sengaja dilaksanakan sebagai wujud kepedulian, kedekatan dan kehadiran TNI ditengah-tengah masyarakat, tuturnya.

Danramil berharap kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Mulai dari diri sendiri, jika belum bisa membersihkan setidaknya jangan mengotori. Pungkasnya.

(Pendim 1425/Jeneponto).