Personil Kodim 1801/Manokwari Bersama Polres Melaksanakan Patroli Keliling Dalam Pengamanan Natura

0
20

Guna minimalisir tindakan jahat di situasi perayaan Natal 2023, Anggota Pos Pengamanan Nataru yang terdiri dari Anggota Kodim 1801/Manokwari dan Polres Manokwari melaksanakan patroli keliling di sekitar Wosi, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Selasa (26/12/2023).

Patroli dilaksanakan sebagai pengecekan kesiapan TNI-POLRI dalam ikut serta mengamankan situasi saat perayaan Natal 2023 dan saat menjelang Tahun baru 2024 serta untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, serta membuat perasaan tenang kepada warga yang sedang beribadah.

Dalam kegiatan patroli kali ini Koptu Arief menyempatkan untuk menghimbau kepada para pedagang dan Security toko untuk tetap waspada untuk selalu menjaga dengan baik seluruh kendaraan yang terparkir di sekitar Wosi.

“Pastikan semua lingkungan Toko tetap aman dan kendaraan atau helm aman serta tidak ada yang hilang satupun. Pasalnya, keamanan toko dan kendaraan merupakan salah satu tanggung jawab Security dan petugas parkir serta agar ingatkan para pengunjung yang memarkirkan kendaraannya untuk selalu memastikan kendaraannya dalam keadaan terkunci.” Ujarnya