Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Pam Nataru Bersma Polri Dishub, Pol PP dan dinas Damkar

0
16

Nagan Raya, Dalam rangka menciptakan rasa aman serta nyaman perayaan Natal dan tahun baru, personel Kodim 0116/Nagan Raya bersama anggota Polri dan Instansi lainya melaksanakan siaga di Pos pengamanan dan pos pelayanan, Senin (25/12/2023).

menghadapi perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Adapun pos tersebut diantaranya, Pos Pengamanan Darul Makmur, Pos Pengamanan Penagan Permai, dan Pos Pengamanan Kuala.

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H berpesan kepada personel yang terlibat pengamanan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas.

“Terkhusus bagi personil Kodim 0116/Nagan Raya yang terlibat di Pos-pos meskipun tugas seperti ini rutin kita laksanakan tiap tahun tetap jaga kewaspadaan, hati-hati serta peka terhadap perkembangan situasi yang sekiranya akan mengganggu keamanan serta kenyamanan perayaan Nataru di Kabupaten Nagan Raya,” pesanya.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan, Sinergitas TNI Polri dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru bersama instansi terkait merupakan wujud nyata Negara hadir guna memberikan rasa nyaman bagi setiap warga negara yang merayakan hari besar keagamaan.