Jagan Lingkungan Dari Banjir, Personil Koramil 04/Alla Laksanakan Karya Bakti Bersama Aparat Desa Dan Maayarakat

0
22

Enrekang – Personil Koramil 04/Alla Kodim 1419/Enrekang gelar Karya Bakti di jalan utama Desa Dulang Kecamatan Alla Kabupaten Enrekang. Minggu 24/04/2023

Personil Koramil bersama Aparat Desa dan Warga Masyarakat melaksanakan Karya bakti dengan membersihkan Parit/Selokan, yang ada di jalan utama Desa. Kegiatan ini bertujuan agar saat hujan air mengalir dengan lancar sehingga warga terhindar dari banjir, dan enak di pandang mata.

Serma Yudin Djoni mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan saluran air ini dilakukan oleh anggota Koramil bersama dengan masyarakat dan aparatur desa Dulang dan sebanyak 45 orang.

“Pembersihan aliran air dari rumput liar ini untuk mencegah penyumbatan sampah saat terjadi hujan yang akan menyebabkan luapan air serta warga terhindar dari penyakit seperti diare dan DBD” ujarnya.

Yahya S. Pd selaku Kepala Desa mengucapkan terimakasi kepada koramil Alla dengan adanya kegiatan karya bakti ini setidaknya dapat mengurangi resiko banjir dan sebagai ajang silaturahmi antara wargan dan petugas. (Pendim 0607