Natal Membawa Kebahagiaan Dan Kedamaian, Anggota Letkol Petir Satgas Yonif 133/YS Membagikan Bingkisan Sembako Kepada Masyarakat Papua

0
21

Dalam rangka menyambut natal dan tahun baru Satgas Yonif 133/YS Patroli Simpatik membagikan sembako kepada masyarakat bertempat di wilayah Kampung Kamat, Distrik Aifat Timur Tengah, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Minggu, (24/12/2023).

Pos Kamat dipimpin langsung oleh Letda Inf Zairal keliling kampung mengantar bingkisan natal untuk masyarakat, hal ini disambut baik oleh masyarakat anak-anak bahkan tokoh agama setempat.

Dansatgas Letkol Inf Andhika Ganessakti Mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas terhadap kegiatan hari besar umat nasrani seperti Hari Raya Natal dan Tahun Baru dalam mewujudkan kasih sayang, perdamaian, kebaikan kebersamaan, serta kerukunan antar umat beragama diwilayah penugasan Kabupaten Maybrat Provinsi Papua Barat,” Ujar Dansatgas.

Kondisi masyarakat diwilayah Papua saat ini hampir semuanya sedang mempersiapkan diri merayakan Natal dan menyambut Tahun Baru karena mayoritas beragama nasrani terkait hal tersebut Satgas Yonif 133/YS turut serta mendukung dan membantu agar kegiatan perayaan Natal dan Tahun Baru nantinya berjalan aman dan lancar di tanah Papua.

Satgas Yonif 133/YS telah berkoordinasi dengan panitia pelaksanaan kegiatan Natal di Gereja Gereja terdekat serta untuk sama-sama mensukseskan perayaan Natal dan Tahun Baru dengan penuh damai dan cinta kasih di Wilayah Papua.