Ciptakan Lingkungan Sehat, Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Bantu Pembersihan Jalan

0
24

SINJAI. Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Kodim 1424/Sinjai, Kopda Supriadi bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan kiri kanan jalan sepanjang 150 meter bertempat di Dusun Lappa Desa Saotanre Kec. Sinjai Tengah Kab. Sinjai, Minggu (24/12/2023)

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa kepada warga binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan desa sekaligus membantu masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan rapi sehingga aman dilalui oleh pengguna jalan.

Kopda Supriadi menyampaikan, Diharapkan kegiatan tersebut dapat memotivasi warga agar selalu peduli dengan kebersihan lingkungan serta tetap menjaga jalinan kerjasama yang baik dengan Babinsa guna semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Disela sela kegiatan masyarakat Desa Saotanre mengucapkan terima kasih kepada Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah karena telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir.