Peduli lingkungan” Koramil Babinsa 1405-06/Barru Bersihkan sampah dan selokan yang tersumbat”

0
22

KODIM 1405/PAREPARE–Sebagai bentuk antisipasi mengahadapi musim penghujan, Tak henti-hentinya jajaran Koramil Babinsa 1405-06/Barru terus melakukan kegiatan Karya Bhakti pembersihan selokan yang tersumbat. Seperti halnya yang saat ini dilaksanakan oleh Serma Burhan selaku Babainsa 1405-06/Barru.

Dimana kegiatan Karya Bhakti pembersihan selokan yang tersumbat ini dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas, Ketua RW 2 Coppo dan masyarakat setempat yang berada di Kampung Maganjeng , RW 2 Coppo, Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, minggu (24/12/2023).

Dalam kesempatannya, Serma Burhan Babinsa 1405-06/Barru mengatakan” Kegiatan ini merupakan agenda rutin Koramil 1405-06/Barru, dalam rangka program karya Bhakti bersama pemerintah dan masyarakat di wilayah binaan dengan sasaran Pembersihan selokan yang tersumbat, untuk mengantisipasi terjadinya banjir” Ujarnya

Selaku Bbainsa Serma Burhan juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus berperan aktif dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan, mulai dari Kegiatan mengantisipasi terjadinya banjir dan bergotong royongan yang merupakan budaya dan ciri khas bangsa/masyarakat Indonesia, ucapnya.