Cegah Banjir, Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Kodim 1424/Sinjai Bantu Penggalian Parit

0
21

SINJAI. Babinsa Koramil 1424-03/Sinjai Tengah Kodim 1424/Sinjai Serka Nasaruddin bersama masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti dengan sasaran pembersihan dan penggalian parit yang tertimbun di depan Puskesmas Lappadata Lingk Lonra I Kel Samaenre Kec Sinjai Tengah Kab Sinjai, Sabtu (23/12/2023)

Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa dalam meningkatkan hubungan silaturahmi dengan masyarakat, pembersihan dan penggalian saluran air (parit) adalah solusi yang paling tepat, guna untuk mengantisipasi adanya bahaya luapan air pada saat musim hujan nantinya.

Serka Nasruddin menyampaikan ”Saya ikut serta dalam membantu penggalian parit untuk pembuatan saluran air ini bertujuan untuk mengatisipasi datangnya curah hujan yang deras dan mengakibatkan banjir,” Ujarnya.

Salah satu warga yang ikut menggali parit mengucapkan terima kasih dan mengungkapkan rasa bangganya kepada Babinsa yang telah hadir membantu pekerjaannya ini sehingga kami menjadi lebih semangat dalam melakukan pekerjaan. Anggota Kodim 1424/Sinjai tetap semangat dan selalu gembira dalam tugas. 6K di hati Kita. Setia Hingga Akhir.