Melalui Komsos, Babinsa Koramil Okaba Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Wilayah

0
25

Babinsa Pos Ramil Ngguti Koramil 1707-06/Okaba Kodim 1707/Merauke Serka A. Resubun melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat Kampung Tagaepe Distrik Ngguti Kabupaten Merauke – Papua Selatan bertempat di Kampung Tagaepe. Senin (18/12/2023).

Melalui Komsos tersebut Babinsa Serka A. Resubun mengajak kepada masyarakat Kampung Tagaepe untuk bersama-sama menjaga kerukunan, kekompakan dan keamanan wilayah dengan tujuan hubungan antar sesama terjalin dengan baik dan aktivitas sehari-hari berjalan dengan nyaman.

Komandan Kodim 1707/Meruake Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-06/Okaba Letda Inf Marthen Yusuf Bano menyampaikan, kegiatan Komsos merupakan salah satu kegiatan yang paling efektif untuk dilakukan guna meningkatkan hubungan baik antar sesama sehingga tercipta kerjasama yang baik. Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serka A. Resubun bersama masyarakat Kampung Tagaepe yang merupakan wilayah teritorial Koramil Okaba.

“Memiliki wilayah yang aman dan kondusif tentu menjadi harapan semua orang, maka dari itu Babinsa Serka A. Resubun mengajak masyarakat Kampung Tagaepe untuk bersama-sama menjaga keamanan, karena keamanan wilayah bukan hanya menjadi tugas para aparat saja”. ungkap Letda Inf Marthen.

Dikesempatan tersebut Babinsa Serka A. Resubun juga menghimbau kepada masyarakat Kampung Tagaepe untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan karena saat ini sudah mulai memasuki musim penghujan.