Babinsa Koramil 04/Salang Bantu Warga Dirikan Tenda Turnamen Ajang Silaturahmi Antar Desa

0
24

Simeulue – Koptu Subana Babinsa Koramil 04/Salang membantu warga masyarakat Desa binaan mendirikan tenda yang digunakan untuk turnamen ajang silaturahmi dari Desa tetangga, bertempat di Desa Tamon Jaya Kec. Salang, Senin (18/12/2023).

Disela kegiatan Koptu Subana menuturkan bahwa kegiatan pemasangan tenda secara bersama-sama tersebut menunjukkan rasa kebersamaan dan kekompakan. Melalui kegiatan seperti ini, diharapkan hubungan baik antara Babinsa dengan masyarakat terjalin dengan baik, “tuturnya.

Ia menambahkan, selaku aparat teritorial sudah menjadi kewajiban kami untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah binaan, selalu menjaga hubungan silaturahmi dan kerja sama yang baik dengan warganya untuk mempererat kemanunggalan TNI dan rakyat, “ujarnya.

Sementara itu pihak Desa mengucapkan terima kasih terhadap Babinsa, karena telah membantu kami yang sedang mempersiapkan acara kunjungan silturahmi dari Desa tetangga, semoga kerja sama dan kekompakan ini dapat semakin kokoh antara masyarakat dan aparat TNI.