Menjelang Hari Natal Satgas Yonif 133/YS Hadir Dalam Membantu Warga Membangun Pondok Natal

0
25

Satgas Yonif 133/YS melaksanakan kegiatan membantu membelah bambu dan pembuatan pondok natal warga binaan yang bernama Adam Fatemte bertempat di Kampung Buohsa, Distrik Aifat Selatan, Kabupaten Maybrat, Provinsi Papua Barat Daya. Senin, (18/12/2023)

Danpos Buohsa Yonif 133/YS Kapten Inf Rimson Silalahi mengatakan dalam rangka menyambut kebahagiaan pada peringatan hari natal personil pos Buohsa menghimbau warga binaan untuk menghias rumah sebagai cara memeriahkan hari bahagia umat Nasrani menjelang natal dan tahun baru.

“Personel Pos Buohsa terus bertekad untuk selalu berbaur dengan warga binaan di kampung Buohsa dalam meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat salah satunya kegiatan sehari-hari yang di laksanakan di kampung Buohsa, personel Pos Buohsa Satgas Yonif 133/YS selalu siap hadir di tengah-tengah Masyarakat, dalam kegiatan perayaan keagamaan siap melaksanakan pengaman supaya perayaan natal dan tahun baru berjalan dengan aman dan khidmat,” ucap Danpos.

Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan antara tni dan warga binaan, Dengan kerja bhakti ini terwujud kekompakan TNI dan rakyat sehingga dalam kegiatan ini juga mampu membuat tali silaturahmi terjaga.

Salah Satu Warga Kampung Buohsa Bapak Adam Fatemte sangat senang atas bantuan personil Satgas Yonif 133/YS yang bertugas di kampung Buohsa, karena merasa terbantu dan sangat bangga, ternyata TNI sangat baik,gigih dan ringan tangan membantu kesulitan warga binaan walau tanpa diminta.