Babinsa Koramil 1424-06/Sinjai Borong Bantu Warga Pengecoran Jalan Usaha Tani

0
23

Babinsa Bonto Tengnga Koramil 1424-06/Sinjai Borong Serda Ibrahim bersama perangkat desa dan masyarakat laksanakan kerja bakti pengecoran jalan tani untuk mempermudah para petani dalam mengangkut hasil pertaniannya yang berlokasi di Dusun Maccini Desa Bonto Tengnga Kec.Sinjai Borong. Kab. SInjai, Minggu (17/12/2023).

Kegiatan kerja bakti pengecoran jalan tani ini Menurut Babinsa Serda Ibrahim , selama ini masyarakat khususnya petani sangat membutuhkan akses untuk mengangkut hasil panennya, sehingga mereka berinisiatif untuk membeli material secara swadaya dan dikerjakan dengan bergotong royong.

“Atas inisiatif mereka, selaku Babinsa saya mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kedepan pemerintah Desa bisa terus memperjuangkan kepentingan para petani”, Ungkap Serda Serda Ibrahim.

Salah satu masyarakat yang tak di sebutkan namanya ditemui saat melaksanakan kerja bakti menuturkan bahwa akses jalan tani ini merupakan penghubung untuk menuju ke lahan pertanian “Atas nama petani, saya berharap pengecoran dapat dilanjutkan dan mendapatkan perhatian dari pemerintah Desa Bonto Tengnga