Danseskoau Menutup Susdansat TNI AU dan Susgajarmis

0
26

Seskoau, Lembang-Komandan Seskoau Marsda TNI Elianto Susetio, S.I.P., M.Si., secara resmi menutup kursus Komandan Satuan (Susdansat) TNI AU Tahun Anggaran 2023 dan Kursus Tenaga Pengajar Akademis (Susgajarmis) Angkatan ke-34 Tahun Anggaran 2023, bertempat di ruang kelas Widya Mandala I Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Jumat (15/12/2023).

Dalam sambutannya, Danseskoau menyampaikan bahwa selama dua pekan para peserta kursus telah mengikuti rangkaian kegiatan baik Susgajarmis maupun Susdansat, dengan harapan kegiatan ini dapat menjadi bekal yang bermanfaat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya selaku tenaga pendidik maupun sebagai Komandan satuan.

“Saya berharap kepada para mantan peserta Susgajarmis dan Susdansat nantinya benar-benar mau dan mampu mengaplikasikan ilmunya, sehingga berimplikasi luas terhadap organisasi maupun satuan-satuan TNI AU secara lebih profesional”harap Danseskoau.

“Saya juga berpesan, rintis karir kalian dengan sebaik-baiknya, guna melanjutkan perjuangan para pendahulu TNI Angkatan Udara menuju organisasi TNI Angkatan Udara yang di segani dikawasan sesuai dengan kebijakan pimpinan” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wadan Seskoau Marsma TNI Tahyodi, S.A.P., Kakordos Seskoau Marsma TNI I Made Hartawan, S.I.P., M.M., M.Han., para pejabat Seskoau, para Dosen dan Patun Seskoau serta para mantan Susgajarmis dan Susdansat TNI AU TA 2023.