Sinergitas dan Kekompakan TNI-Polri, Babinsa Koramil 1425-01 Binamu Bersama Bhabinkamtibmas Lakukan Patroli Wilayah

0
28

JENEPONTO – Guna mewujudkan rasa aman dan nyaman di wilayah binaan Babinsa Koramil 01 Binamu Kodim 1425 Jeneponto Serda Agus Salim bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli wilayah di wilayah binaannya Kelurahan empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan. Sabtu malam, 18/11/2023.

Kegiatan patroli bersama ini merupakan kegiatan rutin yang diagendakan oleh Kodim 1425 Jeneponto bersama Polres Jeneponto setiap malam minggu pada waktu dan jam tertentu terutama di tempat keramaian dan daerah rawan.

Babinsa Serda Agus Salim mengatakan kegiatan patroli ini dilakukan sebagai wujud sinergitas kebersamaan dan kekompakan TNI Polri khususnya di wilayah Kabupaten Jeneponto dalam menjaga dan melayani masyarakat sehingga rasa nyaman dan aman dapat dirasakan oleh masyarakat, ungkap Serda Agus Salim.

Di sela-sela kegiatan patroli, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan dan menekankan kepada warga masyarakat terutama para pemuda remaja agar turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Pungkasnya.

(Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).