Wujudkan Kepedulian, Babinsa Koramil-02 /Mattiro Sompe Kodim 1404/Pinrang Bantu Timbun Kolong Rumah Warga

0
21

Guna terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil-02 /Mattiro Sompe Kodim 1404/Pinrang Serda Satirman membantu menimbung Kolong rumah warga di Dusun Katteong Desa Samaenre Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (19/11/2023).

Menurut Babinsa Serda Satirman, kegiatan kerja bhakti maupun Komsos rutin dilakukan oleh para Babinsa, guna menjalin hubungan yang harmonis sekaligus membantu mengatasi kesulitan masyarakat binaan.

“Membantu kesulitan warga seperti saat ini yang kita lakukan, merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada warganya dalam mengatasi kesulitan di wilayah binaan, bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dan sekaligus untuk membangun keakraban dan kekeluargaan dengan harapan keberadaan Babinsa di tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat”, jelas Serda Satirman.

Serda Satirman menambahkan bahwa sebagai Babinsa harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaannya.