Semarak Rayakan HDKD Ke 78 Kemenkumham, Kanwil Kemenkumham Kalsel Adakan Kejuaraan Bulu Tangkis Antar Satuan Kerja

0
30

Banjarmasin, Humas_Info – Dalam rangka memeriahkan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke 78, Kementerian Hukum dan HAM RI menyelenggarakan berbagai macam kegiatan baik di tingkat Pusat maupun daerah, yang diantaranya kegiatan sosial dan kejuaraan berbagai macam cabang olahraga oleh Persatuan Olahraga Pengayoman (POP).

Ikut andil dalam perayaan tersebut, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan juga menyelenggarakan berbagai macam kejuaraan olahraga bersama pengurus POP Wilayah Kalimantan Selatan yang kali ini menyelenggarakan kejuaraan Bulu Tangkis pada Jum’at (28/07) bertempat di Gor Badminton Kantor Wilayah.

Berkolaborasi dengan Lapas Kelas IIA Banjarmasin sebagai penanggung jawab kegiatan, pertandingan dibuka dan diresmikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, Faisol Ali yang menyampaikan sambutannya, “Pertandingan kali ini bukan hanya jadi ajang unjuk kebolehan dalam orahraga, namun juga bisa sebagai jalan melihat potensi bibit atlet yang dimilki Kemenkumham Kalimantan Selatan, Jadikan pertandingan ini untuk memperkuat sportifitas dan silaturahmi kita sebagai bagian dari semarak HDKD ke 78 kemenkumham,” ucapnya.

Usai memberikan arahannya, pertandingan pertama dibuka oleh adu ketangkasan bermaian Bulutangkis antar Pimpinan Satuan Kerja yang dilanjutkan dengan pertandingan antar perwakilan Satuan Kerja dengan mengirimkan atlet terbaik mereka untuk bertanding. Total ada enam belas pertandingan yang akan mempertemukan dua perwakilan Satuan Kerja ke semi final, sedangkan untuk trofi juara ada empat kategori yang akan dihadiahkan ke peserta.