Danramil 01/Simtim Pimpin Apel Pagi Serta Melakukan Pengecekan Kendaraan Dinas

0
48

Simeulue – Danramil 01/Simeulue Timur Kapten Inf Harry Soesanto memimpin apel pagi serta melakukan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas kepada anggota Koramil dan Posramil Teupah Barat yang dilaksanakan di Makoramil 01/Simtim Desa Air Dingin Kec. Simtim, Senin (10/07/2023).

Dalam pengarahannya Danramil 01/Simeulue Timur Kapten Inf Harry Soesanto memberikan arahan dan petunjuk kepada seluruh anggota Koramil untuk tetap solid dan semangat kerja dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) sebagai aparat komando kewilayahan.

Selain itu, Danramil juga memberikan penekanan agar anggota Koramil dan Posramil menghindari pelanggaran sekecil apapun serta melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan secara rutin.

Setelah melaksanakan apel kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas untuk mengetahui kondisi dan kelengkapan kendaraan dinas.

“Pengecekan seperti ini harus selalu dilakukan dengan tujuan memantau, mencegah dan segera mengambil tindakan dengan tepat terhadap gejala maupun kerusakan yang mengarah pada terjadinya kerugian personel dan materiil satuan, “ungkap Danramil.