Satu Derap Langkah Galakkan P4GN, Kakanwil Kemenkumham Kalsel Terima Kunjungan Kepala BNNP Kalsel

0
21

Banjarmasin, Humas_Info – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, Faisol Ali didampingi Kepala Divisi Administrasi, Rifqi Adrian Kriswanto menerima kunjungan kerja, silaturahmi dan koordinasi Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan Brigjend Pol. Wisnu Andayana, Kamis (6/7/23).

Kedatangan Kepala BNNP Kalsel ke Kanwil Kemenkumham Kalsel ini disambut baik sebagai bentuk sinergitas dan komitmen menggalakkan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Kalimantan Selatan.

“Sinergitas BNN dan Kemenkumham terus kita jalin dan tingkatkan guna mewujudkan P4GN, khususnya di Lapas dan Rutan melalui berbagai program pembinaan yang diberikan kepada WBP,” terang Wisnu selaku Kepala BNNP Kalsel.

Senada dengan hal tersebut, Faisol selaku Kakanwil Kemenkumham Kalsel menegaskan bahwa Kemenkumham bersama BNN siap untuk satu derap langkah dalam menggalakkan P4GN.

“Silaturahmi ini menjadi wadah untuk mengoptimalkan sinergi, satu derap langkah meningkatkan kerja sama antar APH dalam rangka mencegah, memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika,” ucap Faisol.