Melalui Musyawarah Kampung, Babinsa Kimaam Ajak Warga Tingkatkan Kebersamaan

0
19

Melalui kegiatan musyawarah kampung, Babinsa Koramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Sertu Datus Lobya mengajak kepada warga masyarakat Kampung Woner untuk bersama-sama meningkatkan kebersamaan, kerukunan dan gotong-royong.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Sertu Datus Lobya saat ia mengikuti kegiatan musyawarah kampung yang diselenggarakan di Kampung Woner Distrik Kimaam Kabupaten Merauke – Papua Selatan. Rabu (5/7/23).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub. Int., M.H.I. melalui Danramil 1707-09/Kimaam Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Nurmadi mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan Babinsa Sertu Datus Lobya mengajak masyarakat Kampung Woner untuk bersama-sama meningkatkan kebersamaan, kerukunan dan semangat gotong-royong tersebut merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial dalam upaya untuk menjaga agar masyarakat selalu guyub rukun dan kondisi wilayah selalu aman.

“Kegiatan musyawarah kampung yang dipimpin langsung oleh Bapak Bonefasus Awi selaku Bendahara Kampung Woner tersebut membahas rencana pembangunan Rumah Patung Bunda Maria di Kampung Woner dan dalam pengerjaannya akan dilakukan secara gotong-royong oleh masyarakat setempat”. ungkap Danramil Kimaam Kapten Inf Nurmadi.

“Rencana pembangunan Rumah Patung Bunda Maria di Kampung Woner dilaksanakan secara bersama-sama oleh masyarakat dengan tujuan selain dapat menghemat anggaran biaya juga dapat meningkatkan semangat gotong-royong masyarakat setempat”. terangnya.

Mewakili masyarakat Kampung Woner Bapak Bonefasus Awi mengucapkan terimakasih banyak kepada Babinsa Koramil Kimaam yang telah hadir mengikuti musyawarah kampung dan mengajak kepada masyarakat Kampung Woner untuk meningkatkan kebersamaan, gotong-royong dan menjaga kerukunan.