Jelang Penutupan TMMD Ke-116, Satgas Dan Masyarakat Laksanakan Gotong Royong

0
30

Simeulue – Personil Satgas bersama masyarakat melaksanakan gotong royong menyiapkan penutupan TMMD le-116 Kodim 0115/Simeulue di Desa Lafakha Kec. Alafan, Senin (05/06/2023).

Persiapan jelang penutupan terus dikerjakan, dari mulai lokasi, susunan acara, rangkaian kegiatan dan persiapan pendukung lainnya, seperti persiapan pasangan umbul-umbul tenda untuk kegiatan pelayanan, dan lainnya.

Koordinator TMMD ke-116 Kodim 0115/Simeulue Kapten Inf Harry Soesanto mengatakan penutupan TMMD ini akan dilakukan pada hari Kamis tanggal 08 Juni 2023. Satgas TMMD beserta masyarakat melakukan gotong royong untuk persiapan penutupan secara resmi kegiatan TMMD,
persiapan yang dilakukan diantaranya pembersihan jalan dan beberapa hal yang dirasa perlu untuk dilakukan, “katanya.

Sementara itu, pihak Pemdes Lafakha mengatakan setelah mengikuti kegiatan TMMD satu bulan penuh sampai menjelang hari terakhir ini, kegiatan TMMD ke-116 bisa dinilai memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat dan juga pengalaman yang berharga bagi kami.

Kami turut merasa senang bisa berbaur dengan Personil TNI, demi mewujudkan kemanunggalan dalam membangun Negeri, “ungkapnya.