Peduli kesehatan, Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang kerja bakti pembersihan Puskesmas

0
43

Babinsa Koramil-07 Kodim 1404/Pinrang Serka Ahmad Akbar menunjukkan kepedulian terhadap fasilitas kesehatan dengan ikut berbaur bersama pegawai Puskesmas dan warga setempat melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan selokan di depan Puskesmas Tadokkong Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang, (05/06/2023).

Menurut Serka Ahmad Albar betapa pentingnya kita senantiasa melaksanakan kerja bakti dalam menjaga kebersihan lingkungan agar warga bisa terhindar dari berbagai penyakit sehingga kita bisa hidup sehat dan lingkungan kita menjadi bersih, rapi dan nyaman.

“hari ini kami melaksanakn kerja bakti untuk menjaga halaman Puskesmas agar tetap bersih, indah dan rapi sehingga masyarakat yang datang berobat merasa nyaman dan cepat sembuh”, kata Serka Ahmad Albar .

Serka Ahmad Albar menambahkan kerja bakti seperti ini selain dapat menjaga kebersihan lingkungan terutama kebersihan fasilitas kesehatan, sehingga tercipta suasana yang nyaman dan sehat, juga dapat menumbuhkan kekompakan dan sinergitas antara Babinsa dengan aparat Puskesmas maupun dengan warga.