Peringati HUT Ke 3 Korem 182/JO Gelar Open Turnamen Tenis Lapangan

0
31

Fakfak – Peringati HUT ke 3 Korem 182/Jazirah Onim gelar Open Turnamen Tenis lapangan perorangan.

Kegiatan yang di selenggarakan selama 4 hari tersebut di mulai sejak tanggal 1- 4 Juni 2023 yang dilaksanakan di lapangan tenis outdoor kantor Bulog yang beralamat di jl. Cenderawasih Distrik Fakfak kab Fakfak Papua barat.

Gelaran tenis tersebut diikuti oleh masyarakat umum di sekitaran wilayah kab Fakfak dan instansi instansi terkait yang berada di kab Fakfak seperti Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Bank Mandiri, Bulog, Bea Cukai‌‌, PLN dan Korem 182/JO

Pimpinan Cabang Bulog Kab. Fakfak Sdr. Wahyu yang juga sebagai salah satu peserta pertandingan yang mendapat juara 2 menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya pecinta olahraga tenis dan berharap kegiatan ini sering sering dilaksanakan.

“kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kita semua khususnya pecinta olahraga tenis dan berharap kegiatan ini sering sering dilaksanakan” ungkapnya saat dimintai komentar dan tanggapan.

Danrem 182/Jo dalam keterangan resminya juga menyampaikan bahwa tujuan dari diadakanya event ini selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat juga sebagai ajang komunikasi guna mewujudkan kebersamaan sehingga terjalin silaturahmi yang baik diantara peserta lomba, beliau juga berpesan agar momen dan event ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk peserta untuk menguji kemampuan yang telah dimiliki sekaligus untuk mencari bibit atlet tenis lapangan di kabupaten Fakfak ungkap perwira menengah dengan melati 3 dipundaknya.

Gelaran tersebut selesai pada hari minggu tanggal 4 Juni 2023 dengan juara 1 diraih oleh Mayor Inf Sulistyo Kasilog Korem 182/Jo, Juara 2 Sdr Wahyu Pimpinan Cabang Bulog Kab Fakfak Juara 3 Sdr Mualimim pensiunan Guru. Selesai pengumuman juara dilanjutkan dengan acara doa bersama yang diikuti oleh seluruh peserta event. (Penrem 182/Eko H)