Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang dampingi pembagian beras gratis kepada warga kurang mampu

0
28

Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Staf Kelurahan yang didampingi Babinsa Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Serda Amiruddin memberikan bantuan beras gratis kepada masyarakat kurang mampu yang telah masuk daftar penerima bertempat di Lingkungan Garessi Kelurahan Sawitto Kecamatan Wattang Sawitto Kabupaten Pinrang, (11/04/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Serda Alfian mengatakan pembagian beras ini untuk membantu atau meringankan beban masyarakat khususnya di bulan Ramadhan 1444 H. Dia berharap bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan makan keluarga.

“Dalam setiap pendistribusian beras kepada warga yang kurang mampu, kami Babinsa selalu mengadakan pendampingan sehingga pendistribusiannya tepat sasaran dan apabila ditemukan ada beras yang kurang bagus kondisinya, Babinsa akan meneruskan kepihak terkait untuk diadakan penggantian’, Ujar Babinsa.

Saat di konfirmasi diruang kerjanya Danramil-04 Kodim 1404/Pinrang Kapten Inf Zakir mengatakan masyarakat sangat senang sekali dengan pendampingan yang dilaksanakan Babinsa, karena menjadi sarana bagi masyarakat untuk melaporkan kedinas terkait apabila mendapat pembagian beras yang kondisinya kurang bagus untuk diganti, sehingga masyarakat akan mendapatkan beras yang benar-benar layak konsumsi.