Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim 1425/Jeneponto Melayat dan Membantu Proses Pemakaman PKRI

0
30

Wujud Kepedulian, Babinsa Kodim 1425/Jeneponto Melayat dan Membantu Proses Pemakaman PKRI

Jeneponto – Babinsa Koramil 02/Bangkala Sertu Saparuddin Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, melayat dan membantu proses pemakaman Almarhum Makkaratu Daeng Makka salah satu warga binaanya, di Dusun Salekoa Desa Pallantikang Kecamatan Bangkala Kabupaten Jeneponto. Jum’at 07/04/2023.

Di ketahui bahwa Almarhum Makkaratu Daeng Makka adalah salah satu veteran Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia (PKRI).

Di sela-sela kegiatan melayat, Babinsa Sertu Saparuddin menyampaikan atas nama keluarga besar TNI khususnya Kodim 1425/Jeneponto, turut berdukacita yang sedalam dalamnya.

Semoga amal ibadah arwah Almarhum Daeng Makka diterima disisi Nya dan diampuni dosa-dosanya serta diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan musibah kematian ini.

Sebagai generasi penerus, lanjut Babinsa Sertu Saparuddin, tidak mudah untuk melupakan jasa-jasa para pendahulu yang sudah berkorban jiwa raganya, dalam berjuang demi NKRI.

“Hal ini sudah jadi kewajiban kita untuk selalu peduli, dalam rangka manunggal dengan rakyat agar TNI tetap dicintai rakyat.”Tutup Babinsa Sertu Saparuddin.

Pada kesempatan tersebut, Daeng Nai salah satu keluarga Almarhum mengucapkan banyak terima kasih kepada TNI khususnya Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, hingga turut membantu proses pemakaman Almarhum.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).