Jalin silaturahmi, Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang hadiri buka puasa bersama warga

0
34

Untuk menjalin silaturrahmi serta meningkatkan keakraban dan kekompakan bersama warga, Babinsa Koramil-02 Kodim 1404/Pinrang Sertu Muhlis hadiri buka puasa bersama warga di wilayah binaan dan dilanjutkan dengan shalat Magrib berjemaah di Masjid At-Taqwa Lingkungan Jampue Kelurahan Lanrisang kecamatan Lanrisang kabupaten Pinrang, (26/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Sertu Muhlis menyampaikan bahwa kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga binaannya, Dalam kesempatan tersebut Babinsa memberi himbauan tentang keamanan wilayah terhadap warga, agar warga selalu waspada terhadap tindakan radikal oleh kelompok-kelompok tertentu.

Lebih lanjut Babinsa menghimbau warga agar bulan suci Ramadhan dipergunakan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan lebih meningkatkan silaturrahmi antara warga dan memperhatikan warga dilingkungan jangan sampai ada warga yang kekurangan agar diberikan bantua sehingga di bulan Suci ramadhan ini semua warga di wilayah binaan bergembira dan bersuka ria.

“Semoga kekompakan serta silaturahmi yang sudah terjalin ini akan selalu terjaga dengan baik. Dan semoga semuanya diberikan nikmat umur panjang dan limpahan rezeki sehingga dapat bertemu dengan Ramadhan tahun depan dan kembali bisa melaksanakan buka puasa bersama lagi”, Tutup Babinsa.