Rehab RTLH Kodim Enrekang Kini Memasuki Tahap pemasangan Rangka dan Pemasangan Atap

0
35

Kodim Enrekang – Syafaruddin yang kerap dipanggil Syafar, salah satu warga Desa Karueng Kecamatan Enrekang Kabupaten Enrekang yang rumahnya menjadi bagian program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) triwulan I Ta. 2023, tampak gembira melihat rumahnya sebentar lagi jadi. Rabu (22/03/2023).

Rehab RTLH Triwulan I Ta. 2023 Kodim 1419/Enrekang Korem 141/Tp bekerja sama dengan pihak BRI yang pengerjaanya sudah memasuki tahapan pemasangan rangka atap dan pemasangan atap.

Gotong royong antara masyarakat dan TNI, membuat pengerjaan rumah pak Syafar lebih ringan, disamping itu karena pengerjaannya dilakukan orang-orang yang professional dibidangnya semakin membuat tahapan-tahapan pembangunan rumah sangat cepat.

Serma Arifrianto batih Ter Kodim 1419/Enrekang mengatakan, tahap pekerjaan rumah pak Syafar saat ini memasuki pemasangan rangka atap dan pemasangan atap, tahap demi tahap kami kerjakan dengan cepat mengigat kita akan memasuki bulan suci ramadhan dan alhamdullah berkat kerjasama dengan mayarakat sekitar sehingga bisa dengan cepat sampai di tahap ini.

“Harap kami di bulan puasa nantinya untuk pekerjaan tahap selanjutnya sudah sudah lebih ringan ,” tutupnya.

“Sayang sangat senang dan berterima kasih pada bapak TNI dan sluruh masyarakat yang selalu membantu proses pembangunan rumah saya sekali lagi saya ucapkan terima masih banyak.ungkap Syafar